MarketsExchangeWallet
Bahasa Indonesia
Masuk
Pusat Informasi
Aset Kripto
Tentang Smooth Love Potion (SLP)
Aset Kripto
Tentang Smooth Love Potion (SLP)
February 17, 2022

Smooth Love Potion (SLP) adalah token game ERC-20 di game NFT populer, yaitu Axie Infinity. Token ini memiliki pasokan yang tidak terbatas dan merupakan sumber pendapatan utama untuk gamer Axie Infinity.

Per bulan November 2021, kapitalisasi pasar SLP mencapai $197 juta USD dengan pasokan beredar sebesar lebih dari 3 miliar.

CEO perusahaan di balik game tersebut adalah Trung Nguyen, yang sebenarnya meninggalkan perannya sebagai pengembang perangkat lunak di AS untuk fokus pada proyek tersebut.

Smooth Love Potion (SLP) adalah token yang berdiri atas jaringan ERC-20 yang berarti Smooth Love Potion (SLP) berjalan di blockchain Ethereum.

Fakta unik dari Smooth Love Potion (SLP) yang cukup tidak biasa adalah mata uang dalam game terdaftar di bursa seperti yang dimiliki SLP. Di satu sisi, ini seperti jika Nintendo yang memutuskan untuk mengikat nilai uang dengan koin yang digunakan di Super Mario.

Nguyen mengatakan Axies berbeda dari token NFT lainnya karena bagaimana mereka perlu dipelihara dan mereka akan memiliki kesempatan untuk mencapai kedewasaan.

Axie Infinity adalah salah satu proyek DeFi paling populer untuk saat ini. Sebagai token game dalam game blockchain play-to-earn, SLP menawarkan cara yang sederhana dan interaktif kepada pemain untuk menghasilkan pendapatan tambahan. Bahkan, reward SLP telah memungkinkan banyak komunitas di negara-negara seperti Filipina untuk meningkatkan pendapatan fiat mereka di tengah krisis ekonomi COVID-19.

Saat artikel ini dibuat (17 Februari 2021), Smooth Love Potion (SLP) saat ini menempati peringkat ke 331 di Coinmarketcap dengan total pasokan yang tidak terbatas dan yang beredar saat ini mencapai 5.102.164.360 SLP.

Artikel Terbaru

© 2022 Rekeningku.com

Terdaftar dan Diawasi

Alamat Perusahaan

Equity Tower - 11th Floor, Suite E
SCBD - Jakarta Selatan 12190

Layanan Kami

Transaksi Aset KriptoWithdrawal RupiahBiaya TransaksiTwo-Factor Authentication