MarketsExchangeWallet
Bahasa Indonesia
Masuk
Pusat Informasi
Aset Kripto
Tentang Avalanche (AVAX)
Aset Kripto

Pertanyaan Terkait







Lihat Lainnya
Tentang Avalanche (AVAX)
February 03, 2022


Avalanche (AVAX) adalah platform kontrak pintar tercepat di industri blockchain, yang diukur dengan waktu hingga finalitas. Avalanche sangat cepat, berbiaya rendah, dan ramah lingkungan.

Avalanche didirikan oleh Emin Gün Sirer, Kevin Sekniqi, dan Maofan Yin. Sementara itu, Ava Labs, pengembang di balik Avalanche, didirikan pada 2018 dan jaringan utama diluncurkan pada 2020. Pada saat itu, Avalanche berhasil mengumpulkan 60 juta dolar AS atau setara Rp853 miliar dalam penjualan token.

Jumlah Avalanche (AVAX) saat ini terbatas, yaitu 720 juta token AVAX dan 50 persen dari token tersebut (360 juta) akan tersedia di internet. AVAX mengklaim mencapai skalabilitas yang lebih besar daripada Ethereum melalui throughput transaksi yang tinggi yaitu 4.500 transaksi per detik (TPS). Avalanche, memberikan jaminan keamanan dasar, membayar operasi, dan menyediakan rangkaian layanan utilitas yang luas.

Avalanche menawarkan keuntungan untuk penggunanya, salah satunya adalah Token AVAX juga dapat memewakili instrumen keuangan seperti ekuitas, obligasi, utang, real estate fraksional, dan masih banyak instrumen keuangan lainya. Avalanche sepenuhnya mendukung NFT (non-fungible token). Jaringan ini dapat digunakan untuk menjalankan beberapa mesin virtual khusus seperti Mesein Virtual Ethereum. Ini artinya, jaringan ini juga dapat digunakan di Truffle Suite, Remix, MetaMask, MEW, dan semua alat Ethereum favorit Anda lainnya. Avalanche juga sangat ideal untuk pembuatan platform DeFi.

Dengan platform Decentralized Finance (DeFi/Keuangan Terdesentralisasi) yang mencari alternatif untuk Ethereum, blockchain seperti Avalanche menjadi menarik karena kompatibilitasnya dan biaya yang rendah. Namun, platform DeFi sudah memiliki banyak platform alternatif sehubungan dengan skalabilitas dan kecepatan. Popularitas Avalanche telah meningkat sejak dirilis.

Saat artikel ini dibuat (03 Februari 2021), Avalanche (AVAX) saat ini menempati peringkat ke-12 di Coinmarketcap dengan total pasokan 17.009.903.216 USD dan yang beredar saat ini mencapai 244.840.783 AVAX.

Artikel Terbaru

© 2022 Rekeningku.com

Terdaftar dan Diawasi

Alamat Perusahaan

Equity Tower - 11th Floor, Suite E
SCBD - Jakarta Selatan 12190

Layanan Kami

Transaksi Aset KriptoWithdrawal RupiahBiaya TransaksiTwo-Factor Authentication