Tentang Kami

The People Behind Rekeningku.com

Sumardi

Co-founder & CEO

Robby

Director

Rekeningku.com mulai beroperasi secara komersial pada tahun 2017 di Equity Tower Lt. 29D, SCBD Jakarta dan dipimpin oleh Sumardi selaku CEO.

Sumardi adalah seorang pemuda yang penuh semangat yang mempunyai Passion untuk mengembangkan industri Teknologi Informasi di Indonesia. Dia memulai karirnya di bidang teknologi informasi sejak tahun 2004 sebagai System Analis Keuangan.

Sumardi juga merupakan Co-founder dari Modifikasi.com sejak tahun 2006 sampai saat ini. Dan sejak awal tahun 2015, dia tertarik dan mempelajari Teknologi Blockchain.

Dalam kegiatan operasional sehari-hari, Sumardi dibantu oleh Johny Chen (Co-founder) dan Robby (Director) yang juga telah berpengalaman dalam industri keuangan selama beberapa tahun terakhir ini. Mereka bertiga saat ini mengelola Ribuan Server Mining Digital Coin di Indonesia.

Kegiatan operasional Rekeningku.com juga didukung oleh Jeffry Anthony (ex Co-founder Tiket.com) dan Anne Patricia Sutanto sebagai Corporate Advisor.

Anne Patricia Sutanto adalah seorang pebisnis wanita yang mempunyai beragam pengalaman di bidang perdagangan. Dia membantu dengan memberikan arahan dalam bidang strategi perencanaan (Strategic Planning) bagi perusahaan.

Our Investor

Edy Suwarno

Investor

Harry Danardojo

Investor

Anne Patricia Sutanto

Investor & Corporate Advisor

Investor dan pemegang saham dalam Rekeningku.com adalah RND Kapital.

Sebagai investor, RND Kapital telah melihat kesempatan dan potensi dalam melakukan investasi di bidang Teknologi Keuangan (Financial Technology). RND Kapital merupakan afiliasi dari Minna Padi Group.

Minna Padi Group telah melakukan investasi di berbagai bidang diantaranya seperti dunia Keuangan, Property, Hiburan, dan E-Commerce.

Edy Suwarno mendirikan dan memimpin Minna Padi Group bersama dengan Anne Patricia Sutanto selaku Partner, dan Harry Danardojo selaku Director Group. Mereka semua telah memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun dalam melakukan investasi Keuangan.